Media Inggris Minta Kroasia Di Singkirkan Dari Piala Dunia 2018

0
50
Media Inggris Minta Kroasia Di Singkirkan Dari Piala Dunia 2018

Berita Bola Hari Ini – Kekalahan yang di terima timnas Inggris atas Kroasia sepertinya masihmeninggalkan luka yang dalam bagi media Inggris. Timnas Inggris berhasil dikalahkan oleh Kroasia dengan skor 2-1 pada babak semifinal Piala Dunia 2018.

banner-omi

Kekalahan itu semakin menjengkelkan setelah terjadi Football Is Coming Home yang di lakukan oleh suporter timnas Inggris. Karena lebih dulu unggul dari Kroasia melalu tendangan bebas yang di eksekusi oleh Kieran Trippier pada menit ke 5, namun Inggris tidak bisa menjaga keunggulannya tersebut.

Pada menit ke 68, Ivan Perisic berhasil mencetak gol dan menyamakan kedudukan dengan memanfaatkan umpang silang dari Sime Vrsaljko. Pertandingan antara Kroasia vs Inggris mendapatkan babak tambahan dan pada babak tambahan itu, Kroasia berhasil mencetak 1 gol lagi pada menit ke 109 melalui tendangan Mario Mandzukic.

Gagalnya Inggris dalam merebut trofi Piala Dunis 2018 ini membuat media Inggris geram. Salah satu media Inggris membuat artikel yang meminta agar Kroasia didiskualifikasi dari Piala Dunia 2018 karena terdapat kecurangan selama pertandingan.

Kecurangan pertama menurut media, wasit Cuneyt Cakir seharusnya memberikan kartu merah dan mengusir Ante Rebic pada menit ke 96 karena mendapatkan kartu kuning 2 kali. Namun setelah melihat kembali rekaman pertandingan, kartu kuning itu pada menit ke 48 itu seharusnya di berikan kepada Mandzukic.

Insiden mengenai kartuu kuning ini juga mengingatkan kepada wasit Graham Poll yang telah membarikan 3 kartu kuning pada pemain Kroasia yaitu Josip Simunic pada Piala Dunia 2006.

Kecurangan kedua menurut media, izin bermain pemain bertahan Domagoj Vida di pertanyakan. Pada pertandingan perempatan final ketika Kroasia vs Rusia, Visa membuat aksi yang kontroversial.

Bersama eks rekan timnya yang saat ini menjadi pelatih bakat Dynamo Kiev, Ognjen Vukojevic, Vida membuat video pseta perayaan Kroasia atas kemenangan yang di raih.

Namun kalimat “Kemenangan ini untuk Ukraina” yang di sebutkan oleh Vida malah menjadi masalah yang panjang. Pemain itu kemudian di selidiki oleh FIFA. Namun pihak Inggris tidak yakin dengan izin bermain Vida yang bermain sebagai starter pada pertandingan semifinal.

Kecurangan Ketiga menurut media, permainan curang yang telah di lakukan Lika Modrid dan rekan setimnya. Para pendukung Inggris mengaku kecewa dengan wasit yang tidak memberikan kertu kuning kepada Dejan Lovren sepanjangn waktu bermain pennuh. Lovren sebelumnya beberapa kali terlibat clash dengan pemain-pemain Inggris.

Suporter Inggris juga menilai jika gol yang menyakan kedudukan antara Kroasia dengan Inggris yang di cetak oleh Perisic  semestisnya tidak sah, karena pemain Inter Milan itu di nilai melakukan pelanggaran karena mengankat kakinya lebih tinggi ke arah Kyle Walker.

Daftar Akun Bola dan Klaim Free Saldo Rp 68,000

banner-omi